Memilih Warna Cat Tembok Interior Rumah Anda

Suku Bunga KPR 2012 Terendah
Desain Interior Ruang Tamu
taman minimalis
Free SMS Unlimited

Memilih Warna Cat Tembok Interior Rumah Anda. Tahukah anda warna berdasar psikologis nya di bagi menjadi dua kelompok utama yaitu Warna Panas dan Warna Dingin. Jika anda Memilih Warna Cat Tembok Kelompok warna dingin cenderung membuat tampilan interior rumah Anda terasa dingin, sejuk dan lebih alami modern. Sedangkan jika anda Memilih Warna Cat Tembok kelompok warna hangat akan membuat tampilan hunian Anda terasa lebih ramah, hangat dan cenderung tradisional kontemporer.

Jika anda berniat untuk merubah cat warna dinding interior rumah anda sebaiknya anda tahu Psikologi warna ini supaya suasana dekorasi yang Anda impikan dapat terwujud pada rumah Anda. Jika anda Memilih Warna Cat Tembok kelompok warna – warna hangat di tempat tinggal Anda. Maka secara psikologisnya tiap warna akan memberi kesan sbb:

Memilih Warna Cat Tembok

Warna Merah

Memilih Warna Cat Tembok – Ada begitu banyak jenis warna merah pada spektrum warna, mayoritas kelompok warna merah digolongkan dalam kelompok warna panas, meskipun ada beberapa jenis warna merah yang masuk dalam kategori warna dingin. Memilih Warna Cat Tembok Warna merah yang sering digunakan untuk pengecatan ruangan di dalam rumah antara lain merah hangat (warna merah dengan campuran warna kecoklatan atau oranye), burgundy tua, merah darah. Memilih Warna Cat Tembok Warna – warna ini sangat cocok jika digunakan sebagai warna aksen pada sebuah dinding atau untuk ruang kerja dan ruang makan.

Warna Oranye

Memilih Warna Cat Tembok – Warna ini sebenarnya merupakan warna tengah antara warna merah dan warna kuning. Seringkali disebut juga warna jeruk. Memilih Warna Cat Tembok Warna oranye cerah, oranye labu, Tuscany serta warna oranye dengan campuran warna keemasan sengat cocok jika Anda aplikasikan pada ruangan dapur, ruang keluarga dan ruang makan.

Warna Kuning

Memilih Warna Cat Tembok – Simbolisasi yang sering digunakan dengan warna ini adalah sukacita, kebahagiaan serta sinar matahari. Memilih Warna Cat Tembok Warna kuning mentega, kuning lemon serta kuning telur akan terasa membuat sebuah ruangan dapur dan kamar tidur terasa lebih hidup serta berkesan segar.

Warna Hijau Tua

Memilih Warna Cat Tembok – Banyak orang yang menyangka bahwa setiap warna hijau itu selalu berkesan dingin padahal ada jenis warna hijau yang lebih cocok jika dikatakan warna hangat. Memilih Warna Cat Tembok Warna hijau tua seperti juga warna ungu, saat digunakan untuk sebuah kamar tidur dan dapur maka akan menimbulkan efek kedamaian dan segar.

Warna Pink (Merah muda)

Memilih Warna Cat Tembok – Seperti warna hijau, ada pink hangat dan pink dingin. Warna pink hangat lebih cenderung kuat campuran warna oranye. Suasana yang ditimbulkan adalah perasaan riang dan menyenangkan, sangat cocok untuk dekorasi kamar tidur remaja putri, selain itu dapat juga digunakan untuk ruangan bermain anak – anak balita.

Warna Coklat

Memilih Warna Cat Tembok – Hampir sebagian besar jenis warna coklat masuk ke dalam kelompok warna hangat. Anda dapat menggunakan warna coklat sebagai warna pencampur pada sebuah dinding aksen. Padu padankan warna coklat dengan karpet dan furniture yang memiliki warna sama pada sebuah ruangan maka akan semakin memperkuat visual tampilan nuansa hangat di interior rumah Anda. Ada kalanya Memilih Warna  cat tembok coklat sebagai warna lis pada sebuah daun pintu dan jendela juga akan mempercantik tempat tinggal Anda.

Sumber Refferensi :
Memilih Warna Cat Tembok

Memilih Warna Cat Tembok

Memilih Warna Cat Tembok

tag:

warna cat tembok,warna cat rumah minimalis,perpaduan warna cat tembok,kombinasi warna cat tembok,cat tembok,perpaduan warna cat rumah,cat rumah minimalis,warna cat rumah,warna rumah minimalis,kombinasi warna cat rumah

Lihat Desain Rumah Minimalis Lainnya:

Free SMS Unlimited

Interior Rumah Kumpulan Desain Rumah

Review are closed.